Syarat dan Ketentuan Loyalty Program

A. Pendahuluan

  1. Program English 1 Reward (selanjutnya disebut “Program”) diselenggarakan oleh English 1 Indonesia (selanjutnya disebut “Penyelenggara”).
  2. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, Anda (selanjutnya disebut “Peserta”) dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui seluruh Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

B. Peserta Program​

  1. Program ini terbuka untuk semua pelanggan English 1 Indonesia.
  2. Pelanggan adalah orang tua/wali dari siswa English 1 Indonesia yang sudah berusia di atas 18 tahun.
  3. Untuk menjadi bagian dari Program, Peserta harus mengaktifkan akun English 1 Reward di https://reward.english1.co.id/.
  4. Untuk mengaktifkan akun English 1 Reward, Peserta wajib menggunakan nomor telepon yang sama dengan nomor yang terdaftar di sistem English 1.
  5. Peserta tidak diperkenankan mengubah nomor telepon yang terdaftar di Program.
  6. Penyelenggara berhak menolak pendaftaran jika data yang diberikan terbukti tidak benar.

C. Mekanisme Program

  1. Program ini merupakan program loyalitas dengan mekanisme poin dan level.
  2. Poin (dalam Program disebut “Star”) adalah alat tukar yang memiliki nilali dan fungsi tertentu dalam Program.
  3. Peserta akan memperoleh Star dari setiap transaksi yang memenuhi syarat. Transaksi dapat berupa pembelian kursus, merekomendasikan teman, dan aktivitas lain yang ditentukan oleh Penyelenggara.
  4. Nilai poin/Star:
    1. 20 Star untuk setiap rekomendasi yang berhasil.
    2. 5 Star untuk setiap transaksi 1 level program Small Stars dan berlaku kelipatan.
    3. 3 Star untuk setiap transaksi 1 level program High Flyers, Trailblazers atau Frontrunner dan berlaku kelipatan.
    4. 3 Star untuk setiap transaksi 1 level program TOEFL dan berlaku kelipatan.
    5. 3 Star untuk setiap transaksi 1 level program IELTS dan berlaku kelipatan.
  5. Peserta akan masuk ke salah satu dari empat level berdasarkan akumulasi Star yang diperoleh:
    1. Level Bronze: 0-9 Star.
    2. Level Silver: 10-200 Star.
    3. Level Gold: 201-700 Star.
    4. Level Emerald: >700 Star.
  6. Peserta akan mendapatkan keuntungan yang berbeda sesuai dengan level mereka:
    1. Level Bronze:
      1. Tidak ada keuntungan yang didapatkan.
    2. Level Silver:
      1. Akses ke katalog hadiah.
    3. Level Gold:
      1. Akses ke katalog hadiah.
      2. Ekstra 10 Star untuk setiap rekomendasi.
    4. Level Platinum:
      1. Akses ke katalog hadiah.
      2. Ekstra 20 Star untuk setiap rekomendasi.
      3. Gratis kursus 1 level tanpa menukarkan Star.
  7. Star dapat ditukarkan dengan hadiah atau diskon yang tersedia dalam katalog Program.
  8. Star yang tidak digunakan sampai tanggal 30 September di tahun berjalan akan hangus.
  9. Level Peserta akan diperbarui setiap 180 hari berdasarkan akumulasi Star.

D. Rekomendasi

  1. Recommender adalah Peserta yang merekomendasikan orang lain untuk kursus di English 1 Indonesia. Recommender harus sudah menjadi pelanggan di English 1 Indonesia dan memiliki akun English 1 Reward.
  2. Recommendee adalah orang yang direkomendasikan oleh Recommender untuk kursus di English 1 Indonesia.
  3. Rekomendasi dilakukan dengan membagikan referral link yang ada di akun English 1 Reward masing-masing Recommender.
  4. Referral link adalah tautan unik yang berbeda antar Peserta.
  5. Recommendee harus mendaftar melalui referral link yang dibagikan oleh Recommender.
  6. Recommender akan mendapatkan poin rekomendasi apabila Recommendee berhasil mendaftar jadi siswa aktif di sekolah English 1.
  7. Recommendee akan mendapatkan diskon kursus senilai Rp 250.000 apabila melakukan registrasi awal melalui referral link yang diberikan Recommender.

E. Hadiah

  1. Hadiah adalah benda fisik maupun digital yang berhak didapatkan Peserta dengan menukarkan Star di platform English 1 Reward.
  2. Peserta dapat memilih jenis hadiah sesuai dengan yang tersedia di katalog hadiah.
  3. Untuk mengklaim hadiah, Peserta wajib melengkapi nomor KTP dan alamat pada profil English 1 Reward. lamat dinyatakan lengkap apabila mencakup informasi berikut:
    1. Nama Jalan
    2. Nomor Gedung/Nomor Rumah
    3. Kecamatan
    4. Kelurahan
    5. Kota/Kabupaten
    6. Kode Pos
    7. Patokan (e.g. nama toko, plank jalan)
  4. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan.
  5. Untuk hadiah berupa barang fisik, biaya pengiriman ke alamat Peserta ditanggung oleh Peserta.
  6. Penyelenggara tidak bertanggung jawab apabila ada kendala dalam pengiriman yang disebabkan karena Peserta salah atau tidak memberikan alamat pengiriman secara lengkap.

F. Ketentuan Pengiriman Hadiah

  1. Seluruh hadiah yang diklaim oleh Peserta akan diproses dalam kurun waktu 3-5 hari kerja.
  2. Durasi waktu pengiriman hadiah fisik tergantung pada area domisili Peserta.
    1. Area Jabodetabek: 3-5 hari kerja
    2. Area Sumatera, Jawa, Bali: 6-8 hari kerja
    3. Area Kalimantan, Sulawesi, Indonesia Timur: 10-14 hari kerja
  3. Setiap hadiah yang diklaim oleh Peserta sudahh termasuk asuransi pengiriman. Biaya asuransi yang dibebankan tersebut akan mencakup penggantian 100% (seratus persen) dari total nilai hadiah yang dikirimkan apabila terjadi kehilangan selama proses pengiriman dengan mengikuti ketentuan pengajuan klaim.
  4. Pengiriman yang gagal akan diproses dengan ketentuan:
    1. Status pengiriman gagal akan dilakukan pengiriman ulang hingga 3x oleh vendor kurir.
    2. Peserta akan dihubungi langsung oleh vendor kurir untuk mendapatkan alamat lengkap/patokan rumah.
    3. Jika dalam 2×24 jam tidak ada kabar dari Peserta, maka barang akan diretur ke gudang.
    4. Barang yang sudah kembali ke gudang akan disimpan selama 4×24 jam untuk dapat diproses. Apabila peserta memperbarui alamat pengiriman, akan dikenakan biaya kirim ulang.
  5. Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terdapat kesalahan dalam hal pengiriman yang disebabkan karena Peserta tidak memberikan alamat pengiriman secara lengkap.
  6. Apabila barang belum diterima namun status pengiriman sudah selesai pada aplikasi, maka Peserta dapat menghubungi Layanan Pelanggan untuk dapat dilakukan proses investigasi.
  7. Peserta bersedia didokumentasikan oleh kurir pada saat penerimaan paket.

G. Ketentuan Klaim Garansi

  1. Melampirkan foto paket yang masih terbungkus dengan posisi nama penerima dan alamat terbaca dengan jelas.
  2. Buat video selama membuka paket yang jelas dari awal paket masih terbungkus sampai terbuka. Wajib memvideokan dimulai dari paket masih utuh terbungkus dalam kemasan (memperlihatkan apakah ada cacat fisik atau tidak pada produk tersebut) sampai dengan paket terbuka dan terlihat isi produknya.
  3. Untuk produk Apple, wajib mendokumentasikan dalam bentuk video baik dari kemasan sampai dengan bagian box yang tertera SN (serial number) dari produk Apple tersebut.
  4. Jika produk baik yang berupa voucher, logam mulia maupun barang fisik yang diterima tidak sesuai dan/atau rusak, Peserta wajib mengirimkan foto produk yang dimaksud disertai video sebagaimana tertera pada poin 1, 2 dan 3 untuk dijadikan bukti dalam proses investigasi dan keluhan ke pihak terkait.
  5. Komplain beserta dokumentasi yang disebutkan dalam poin 1,2 dan 3 dapat dikirimkan melalui surat elektronik ke clt@usetada.com dan id.loyalty@english1.com paling lambat 2 (dua) hari kalender terhitung setelah produk diterima oleh Peserta (yang dapat dibuktikan dengan kesesuaian dalam AWB).
  6. Jika ada ketentuan dalam poin 1 dan/atau 2 dan/atau 3 diatas tidak dapat diberikan oleh Peserta, maka garansi tidak dapat diklaim.

H. Ketentuan Pengembalian Barang

  1. Peserta wajib mengembalikan barang yang tidak sesuai pesanan atau rusak (yang disebabkan bukan karena pemakaian) kepada Penyelenggara.
  2. Untuk pengembalian barang yang rusak (yang disebabkan bukan karena pemakaian), Peserta wajib memasukan barang fisik beserta perlengkapan barang fisik tersebut secara lengkap (utuh tanpa ada yang hilang) ke dalam kotak aslinya. Peserta juga wajib memvideokan kelengkapan barang fisik beserta perlengkapan barang fisik tersebut sampai terbungkus kembali.
  3. Barang fisik yang akan dikembalikan akan diambil oleh vendor kurir. Barang pengganti akan dikirimkan setelah barang yang rusak diterima dan dicek kelangkapannya.
  4. Jika barang yang dikembalikan tidak dalam keadaan utuh/ada bagian yang hilang dan tanpa ada dokumentasi sebelum dikemas ulang, maka Penyelenggara berhak menolak proses penggantian.

I. Diskualifikasi Peserta

Peserta dapat didiskualifikasi dari Program jika:

  1. Melanggar Syarat dan Ketentuan.
  2. Melakukan penipuan atau manipulasi terkait perolehan Star.
  3. Menyalahgunakan hak-hak dalam Program.
  4. Poin loyalty yang diperoleh secara tidak sah akan dibatalkan.

J. Batasan Tanggung Jawab

  1. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan akses login dan password, kecuali disebabkan oleh kesalahan sistem.
  2. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul akibat penggunaan hadiah dari Program.
  3. Jika terjadi kendala teknis yang memengaruhi Program, Penyelenggara akan melakukan upaya terbaik untuk menyelesaikan masalah tersebut, namun tidak bertanggung jawab atas dampak yang timbul.

K. Perubahan Syarat dan Ketentuan

  1. Penyelenggara berhak mengubah Syarat dan Ketentuan Program ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  2. Perubahan akan diberlakukan segera setelah diumumkan di laman English 1 Reward.
  3. Keputusan English 1 Indonesia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

L. Privasi Data

  1. Penyelenggara akan menjaga kerahasiaan data pribadi Peserta sesuai dengan kebijakan privasi yang berlaku.
  2. Data pribadi yang dikumpulkan akan digunakan hanya untuk keperluan Program dan tidak akan disebarluaskan tanpa persetujuan Peserta.
  3. Apabila Peserta sudah tidak menjadi pelanggan English 1 Indonesia, maka akun English 1 Reward Peserta akan dibekukan.
  4. Untuk menonaktifkan akun English 1 Reward, Peserta bisa mengajukan deaktivasi akun English 1 Reward dengan mengirimkan email ke clt@usetada.com dan id.loyalty@english1.com.

M. Hukum yang Berlaku

  1. Syarat dan Ketentuan ini diatur oleh hukum yang berlaku di Indonesia.
  2. Segala sengketa yang timbul akan diselesaikan melalui jalur mediasi terlebih dahulu sebelum dibawa ke pengadilan.

N. Kontak Penyelenggara

Untuk pertanyaan atau keluhan terkait platform, Peserta dapat menghubungi layanan pelanggan melalui

Call Center: 1-500-340

Whatsapp: +62 8131 5007 070

Email: clt@usetada.com

Dengan bergabung dalam Program, Anda menyatakan telah memahami dan menyetujui seluruh Syarat dan Ketentuan yang telah disebutkan di atas.

FORM Tel
 

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi English 1 serta bersedia menerima informasi penawaran terkait produk dari English 1.

FORM WA
 

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi English 1 serta bersedia menerima informasi penawaran terkait produk dari English 1.

Terima kasih telah mengisi formulir. Data Anda sudah kami terima, dan tim konsultan kami akan segera menghubungi Anda.